Kamis, 29 Agustus 2013

Khasiat Sakti Tanaman Obat Untuk Asam Urat

Asam urat memiliki fungsi di dalam tubuh sebagai antioksidan dan bermanfaat dalam regenerasi atau peremajaan sel. Namun, asam urat tersebut harus dalam kadar normal. Apabila terdapat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun maka timbullah penyakit. Penyakit asam urat jika tidak ditangani dengan baik dapat menyebabkan komplikasi penyakit lain yang membahayakan.

Pencegahan dan penyembuhan penyakit asam urat dapat dilakukan dengan sederhana yaitu dengan pengobatan herbal. Ada banyak tanaman  yang memiliki khasiat ampuh untuk menormalkan asam urat dan melenyapkan penyakit asam urat. Kehebatan tumbuh-tumbuhan yang memiliki daya penyembuh penyakit asam urat pun sudah teruji dan mendapatkan pengakuan para pakar kesehatan modern secara medis melalui berbagai penelitian herbal yang mempunyai zat-zat yang dapat menumpas penyakit asam urat.

Buku "KHASIAT SAKTI TANAMAN OBAT UNTUK ASAM URAT" memaparkan secara komplit, padat, berisi dan tepat sasaran terhadap tumbuh-tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai obat sakti untuk membasmi kelebihan atau penyakit asam urat, lengkap dengan resep, cara meracik, takaran sampai dengan khasiat manfaatnya yang dapat dipahami oleh semua orang. Pengorbatan herbal adalah pengobatan yang sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri serta tidak memerlukan biaya dengan khasiat yang luar biasa.

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875



Judul Khasiat Sakti Tanaman Obat Untuk Asam Urat  
No. ISBN 9786027602335 
Penulis Mia Siti Aminah 
Penerbit Dunia Sehat 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 270 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Penyembuhan Alternatif 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar