Rabu, 14 Agustus 2013

Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunadaksa

Anak Tunadaksa termasuk salah satu jenis anak berkebutuhan khusus yang memiliki kelainan atau kecacatan pada fisiknya, yaitu pada sistem otot, tulang dan persendian akibat dari adanya penyakit, kecelakaan, bawaan sejak lahir, dan atau kerusakan di otak.

Kelainan atau kecacatan yang disandang oleh seseorang memiliki dampak langsung (primer) dan tidak langsung (sekunder), baik terhadap diri anak yang memiliki kecacatan itu sendiri maupun terhadap keluarga dan masyarakat.

Buku Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Tunadaksa disusun dengan tujuan agar pendidik dan tenaga kependidikan lebih mengenal ABK pada umumnya dan lebih difokuskan anak yang mengalami hambatan gerak yang lebih dikenal dengan sebutan anak tunadaksa.

Buku ini memaparkan tentang siapa saja yang dimaksudkan dengan ABK, lebih rinci lagi dibahas tentang ABK yang mengalami hambatan gerak atau Tunadaksa dan pendidikannya. Hal tersebut untuk lebih mensosialisasikan kepada masyarakat umum, tentang anak Tunadaksa, faktor-faktor penyebab terjadinya ke-Tunadaksaan, kerakteristik anak Tunadaksa, an yang lebih penting adalah pendidikan bagi para tunadaksa.

Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650


Judul Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunadaksa  
No. ISBN 9786022680239 
Penulis Asep Karyana, S.Pd. M.M.Pd. & Dr. Hj. Sri Widati, M. Pd. 
Penerbit Luxima 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar