Jumat, 16 Agustus 2013

Cake Pops Kue Manis nan Unik

Kamu penyuka makanan manis, seperti cake? Namun, kamu takut badanmu akan  menjadi gemuk karena kandungan lemak yang terdapat dalam cake. Atau, kamu cepat merasa enek karena porsi cake yang kamu santap cukup besar. Kini, kamu tidak perlu khawatir lagi karena hadirnya cake pops sebagai tren cake berukuran mungil yang menyerupai permen lollipop dapat membebaskanmu dari pikiran takut gemuk dan bosan saat menyantap cake.

Cake pops adalah salah satu jenis cake dengan penampilan menarik dan cantik. Cake yang telah menjadi favorit banyak orang ini dapat berbentuk sebagai karakter lucu, seperti binatang, bunga, tokoh kartun, boneka, dan sebagainya. Di balik uniknya bentuk cake pops, siapa sangka cara membuatnya ternyata tidaklah sulit. Hanya dengan bahan dasar cake dan cokelat serta frosting sebagai pengikatnya, kamu sudah dapat membuat cake pops sesuai bentuk favoritmu. Kamu tertarik untuk membuat sendiri cake pops? Nah, buku ini akan membantumu dalam berkreasi membuat cake pops.

Ada 25 bentuk cake pops yang dapat kamu coba, seperti valentine cake pops, strawberry sweet, flower rainbow ake pops, hello kitty cake pops, choco bar, red star, orange love, donat pops cake, dan masih banyak lagi.

Yuk, segera kreasikan cake pops buatanmu. Selamat mencoba!

Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000


Judul Cake Pops Kue Manis nan Unik  
No. ISBN 9786022670025 
Penulis Tim Dapur Sawargi 
Penerbit Great Publisher 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 125 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kue 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar