Kamis, 15 Agustus 2013

Langsing dan Sembuh dengan Metode Kualitatif

Sebagai seorang terapis alternatif dengan segala keterbatasan, "kekurangan" pengetahuan penulis membuatnya lebih bebas dan lebih obyektif beranalisa, tanpa "pagar-pagar" teori yang sudah ada sejak lama. Misalnya sejak lahirnya teori yang menganggap karbohidrat dan kelebihan kalori adalah biang keladi obesitas, hampir seluruh teori yang lahir kemudian tidak terleps dari "diet karbo", detox-karbo" atau "diet rendah kalori", bakar kalori dan sebagainya.


Penuls telah mengamati dan melakukan praktisi sejak belasan tahun yang lalu hingga kini, telah membuktikan, bahwa pengaruh karobohidrat, lemak, gula ataupun kemungkinan faktor golongan darah yang membuat kenaikan berat badan, dapat terjadi bila mana materi yang dikonsumsi seseorang telah melampaui porsi normal.


Mengapa pada judul buku ini, istilah "langsing" dan "sembuh" disatukan? Karena lebih dari 80 persen kasus obesitas terdapat keluhan kesehatan, dari yang paling umum, yaitu keluhan lambung (maag) akut maupun kronis, hingga penyakit vertigo, anemia, diabetes, darah tinggi, hiperkolesterol, masalah jantung, lever, ginjal, menstruasi dan sebagainya.

Masalah kelebihan berat badan erat kaitannya dengan keluhan kesehatan.

Didalam "Langsing dan Sembuh", penulis mengupas masalah
kelebihan berat badan dan masalah penyakit, keseluruhnya adalah berdasarkan pengamatan dan pengalaman dalam praktisi. Adapun penyakit yang dikupas, terbatas pada kasus yang ditangani dengan hikmah yang baik. Filosofi yang diantarkan dalam buku ini antara lain, agar jangan mengonsumsi materi melebihi kapasitas kemampuan organ kita, maka kita akan terhindar dari kegemukan dan gangguan kesehatan. Serta jangan membohongi diri sendiri, bahwa buah, sayuran, dan air tidak membuat gemuk.

Kasus-kasus tersebut dianalisa dari sisi yang tidak umum, namun sesungguhnya berdasarkan kenyataan.

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang susah dijawab selama ini:

- Mengapa ada orang yang banyak makan, tetapi tetap kurus?
- Mengapa saya mengonsumsi makanan dan minuman remdah lemak, karbo, kalori serta rutin ber-tradmill, tetapi gemuk?
- Mengapa ada yang menjadi vegetarian, tekanan darahnya malah tinggi, bahkan ada yang terkena stroke?
- Mengpa ada orang yang sangat muda usianya sudah terkena stroke?
- Mengapa saya rajin berolah raga fitness dengan alat dan beban, tangan dan kaki saya bukan menjadi kecil malah menjadi besar?

Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000


Judul Langsing dan Sembuh dengan Metode Kualitatif  
No. ISBN 5592100914530 
Penulis IPING S. 
Penerbit psf - Puspa Swara 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 450 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengetahuan Kesehatan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar