Kamis, 15 Agustus 2013

My Baby Bride 3 : Legenda Lama yang Kembali

Kehidupan Odellia di Quinland semakin hari semakin berat saja. Tidak terlihat tanda-tanda masa depan cerah untuk pernikahannya dan Drake. Masalah silih berganti mengancam hubungan mereka. Rahasia kamar 'Emerald' yang ditempati Odellia dan masalah ayah kandungnya yang seorang pencuri pusaka negara, terungkap. Ditambah lagi ulah James yang mengancam 'kesucian'nya…. membuat Odellia kehilangan kepercayaannya pada Drake. Seakan itu belum cukup, skandal perselingkuhan Drake dan Amanda menghiasi koran gosip Quinland dan membuat Odellia semakin terpuruk.

Odellia yang merasa sangat lelah, ingin menyerah saja akan cintanya pada Drake. Namun 'KOTAK PANDORA' yang terbuka dan 'RITUAL TERAKHIR' yang harus dijalani Odellia dan Drake, demi menjamin kesembuhan Drake… membuat Odellia kembali memiliki harapan.

Benarkah ada harapan untuk pernikahan Drake dan Odellia? Jika benar ada, lalu kenapa Drake masih saja menandatangani surat cerai mereka? Serta bagaimanakah nasib Kim Dae Jung yang belum juga sadar dari koma?
 

Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
 


Judul My Baby Bride 3 : Legenda Lama yang Kembali  
No. ISBN 9786027765276 
Penulis Sujini_Koe 
Penerbit Titik Media 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar