Kamis, 29 Agustus 2013

Supertrik Matematika Untuk SMA/MA

Masih identikkah Matematika dengan pelajaran maut dan horor? Bagaimana nilai Matematika kalian di sekolah? Atau, masih sulitkah kalian menerima dan memahami pelajaran Matematika?

Mulai sekarang, jauhkan pikiran dan ketakutan-ketakutan tersebut dari dalam diri kalian. Buku Supertrik Matematika SMA/MA ini adalah jawaban dari semua permasalahan kalian tentang Matematika di SMA/MA. Kalian sudah tak perlu lagi canggung, bingung, atau bahkan takut dengan pelajaran yang satu ini. Matematika akan berubah menjadi pelajaran yang menyenangkan.

Buku ini memberikn rangkuman matematika SMA/MA yang disajikan dengan lugas dan jelas, sehingga dapat dengan mudah kalian pahami. Tak lupa, buku ini juga membagikan solusi beruapa supertrik untuk tiap latihan soal tersebut. Itu masih belum cukup? Kami berikan lagi soal-soal latihan beserta kunci jawabannya.

Buku ini adalah jalan bagi kalian untuk sukses mengerjakan setiap soal Matematika, bahkan sampai saat kalian menempuh ujian nasional. Jadi, kalian akan sangat rugi jika tidak memiliki buku ini karena kalian hanya akan menjadi penonton teman-teman kalian yang sudah memiliki buku Supertrik Matematika SMA/MA ini.

Selamat belajar & Sukses!!!

Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150


Judul Supertrik Matematika Untuk SMA/MA  
No. ISBN 9786029431230 
Penulis Benny H., ST, Phisca Aditya R., Satrio Sani S. 
Penerbit JB Publisher 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Sekolah Menengah Atas 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar