Jumat, 30 Agustus 2013

BLUELF : Everlast Fairytales

ELF? Apakah kalian mendukungku atas pilihan yang kuambil ini? Atau kalian tidak memercayaiku dan malah berharap aku keluar dari Suju? Aku tahu kalian tidak yakin akan kemampuanku. Tapi, aku berusaha sebaik mungkin. Inilah yang dapat aku berikan untuk kalian.

Air mataku yang tak tertahan mengalir turun dengan hatiku yang masih bertanya-tanya. Tentu tak kan ada jawaban karena aku hanya bertanya dalam hati. Tapi aku berharap, kalian dapat mendengar perasaanku dan memahaminya. Tetap mendukungku agar nama Suju terus melekat di depan namaku karena aku tidak ingin melepasnya. Aku tak akan melepasnya.

Keunggulan:

- Elf (fans Super Junior) sangat banyak dan fanatik di Indonesia.
- Berasal dari akun/blog @sujuff yang memiliki puluhan ribu followers.
- Bonus poster besar Super Junior.
- Pembaca berkesempatan mengikuti kuis berhadiah CD album original Super Junior: Sexy, Free, and Singel yang terdapat di dalam buku ini.
- Kemasan ekslusif dan harga terjangkau.
 
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
 
 
Judul BLUELF : Everlast Fairytales  
No. ISBN 9786021258002 
Penulis @sujuff 
Penerbit Matahari 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman 384 
Berat Buku 425 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar