Kamis, 29 Agustus 2013

Pendalaman Materi Kilat Bahasa Inggris SMA/MA Kelas 10,11,12

Pendalaman materi adalah langkah yang tepat dan penting bagi semua siswa SMA/MA. Untuk siswa kelas 12 pendalaman materi mutlak dan wajib diperlukan sebagai persiapan matang dalam menghadapi UN (Ujian Nasional). Sedangkan bagi siswa kelas 10 dan 11 tentunya pendalaman materi bermanfaat sebagai evaluasi dan mempertajam kemampuan penguasaan materi dalam rangka menghadapi Ujian Tengah Semester maupun Ujian Akhir Semester.

Buku PENDALAMAN MATERI KILAT disusun oleh para pakar pendidikan nasional yang sangat berpengalaman dibidangnya. Semua materi dibuat secara tepat sasaran berdasarkan kurikulum yang ada lengkap dengan paket-paket soala TRY OUT dan kunci jawabannya, sehingga soal-soal yang keluar pada Ujian Semester maupun Ujian Nasional tidak akan berbeda jauh dengan paket-paket soal dalam buku ini.

Kehadiran buku ini merupakan solusi terpercaya bagi semua siswa SMA/MA sehingga tidak ada materi yang tidak dapat dikuasai. Dengan buku ini semua siswa SMA/MA pun dapat lulus ujian semester dengan mudah. Dan yang terpenting buku ini akan mengantarkan para siswa tingkat akhir untuk menaklukkan UN (Ujian Nasional) dengan nilai yang menakjubkkan.

Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750

Judul Pendalaman Materi Kilat Bahasa Inggris SMA/MA Kelas 10,11,12  
No. ISBN 9786027953222 
Penulis Ahmad Sani, S.Pd. 
Penerbit Dunia Cerdas 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 370 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Sekolah Menengah Atas 
Bonus
Text Bahasa Indonesia, English ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar