Jumat, 16 Agustus 2013

Buas Fisika untuk SMA/MA

"Belajar Fisika ternyata mudah dan menyenangkan," Itulah kata-kata yang akan kita ucapkan ketika belajar Fisika dengan buku BUAS Fisika untuk SMA/MA ini.
BUAS adalah singkatan dari Belajar Uasyik hasil PuAS. Sesuai judulnya, buku ini dapat menuntun kita memahami materi pelajaran Fisika tingkat SMA/MA dengan cara yang lebih mudah, asyik, dan tentu saja hasilnya akan sangat memuaskan ketika mengerjakan soal-soal latihan.

Di dalam buku ini terdapat ringkasan materi yang diajarkan di sekolah, trik cepat menyelesaikan soal (cara BuAS), dan soal-soal latihan yang disertai kunci jawaban juga pembahasan memakai cara BuAS. Selain siswa SMA/MA yang akan menempuh ulangan harian, ujian tengah semester, ujian akhir semester, dan ujian nasional, buku ini juga pas dimiliki para guru, pengajar les atau tentor, dan orangtua untuk mendampingi anaknya belajar.

Berikut ini disajikan contoh soal yang diselesaikan dengan cara BuAS. Sergio berlari ke barat sejauh 16 km selama 37 menit. Kemudian berbelok ke selatan sejauh 12 km selama 28 menit. Berapa kecepatan rata-rata lari Sergio?
Penyelesaian: (ada di buku ini)

Jadi tidak ada kata sulit untuk belajar Fisika. Buka buku ini, pelajari materinya, pahami cara BuAS-nya, kerjakan soal-soal latihannya, dan kesuksesan menguasai semua materi Fisika tingkat SMA/MA akan kita raih.


Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300



Judul Buas Fisika untuk SMA/MA  
No. ISBN 9786029431247 
Penulis Tri Wahyudi dan Widya Ningrum 
Penerbit JB Publisher 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fisika 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar