Kamis, 15 Agustus 2013

Tutorial Praktis Photoshop Untuk Pemula & Orang Awam

Photoshop sebagai perangkat manipulasi gambar atau foto yang memberikan banyak kemudahan dalam seni pengolahan gambar. Produk yang biasanya hanya bisa diciptakan oleh para profesional selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari, kini dapat dilakukan oleh para amatir dalam hitungan menit dengan hasil dan kualitas yang menakjubkan.

Buku TUTORIAL PRAKTIS PHOTOSHOP hadir kepada semua orang yang ingin menguasai Photoshop secara otodidak dan gampang dalam waktu yang singkat, termasuk yang masih awam atau belum pernah bersentuhan dengan Photoshop sekalipun.

Buku ini dibuat secara lugas dan praktis sehingga siapapun dapat dengan mudah mempelajarinya. Segala kebutuhan yang diperlukan dalam menguasai Photoshop ada dalam buku ini, lengkap dengan berbagai project tutorial percontohan seperti sephia tone, teknik duotune, text effect, foto menjadi manga, texture, 3D, animasi, variasi foto polaroid, dan retro vector. Tidak ketinggalan pula buku ini berisikan tips-tips untuk para photoshop.

Untuk lebih memudahkan lagi dalam penguasaan Photoshop, buku ini juga terdapat VIDEO CD TUTORIAL yang akan memandu semua orang dalam menguasai Photoshop, mulai dari yang paling dasar hingga yang rumit, dari project yang sederhana hingga project yang memiliki nilai seni dan estetika yang tinggi.

Buku ini sangatlah tepat dijadikan sebagai panduan dalam menciptakan sebuah karya fotografi sesuai dengan daya kreativitas dan imajinasi yang dituangkan dengan hasil yang sempurna. Dengan buku ini, maka siapapun dapat menjadi master Photoshop yang profesional dan handal secara otodidak tanpa perlu melalui pendidikan formal atau pembelajaran khusus.

Rp 49.500
Hemat Rp 7.425
Rp 42.075


Judul Tutorial Praktis Photoshop Untuk Pemula & Orang Awam  
No. ISBN 9786029146455 
Penulis tim dunia Komputer 
Penerbit Dunia Komputer 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 225 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fotografi 
Bonus VCD Tutorial 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar