Kamis, 29 Agustus 2013

Meraihmu

Takdir yang menyakitkan telah kualami.
Takdirku dengannya adalah
cinta yang tidak ingn aku lupakan
walaupun kita tidak berjodoh
Karena aku tak sanggup berpaling darinya


Engkau hadir bukanlah pada saat yang tepat, bahkan aku menganggapmu tiada. Dan waktu pun membawaku pada satu rasa. Rasa nyaman dan aku anggap itu cinta. Namun rasa ini belum sempurna atau mungkjn tidak akan pernah sempurna.

Aku pun kehilangan jejakmu, mungkin kau begitu dekat tapi tak mampu aku meraih. Hingga waktu jualah kembali mempertemukan kita. Kita saling memegang tangan dengan erat, saling berpelukan seolah tak ingin berpisah lagi.

Yang berlalu sejatinya tidak akan sama dengan saat ini, ada banyak bagian-bagian kehidupanmu yang aku terlewatkan, ada begitu banyak maaf yang harus diucapkan, merelakan sepenuhnya dan membiarkan cinta meraihmu.

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875


Judul Meraihmu  
No. ISBN 9786027999381 
Penulis rbie Sheena 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar