Rabu, 14 Agustus 2013

Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita

Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Dengan Hambatn Kecerdasan


Anak tunagrahita adalah individu yang secara signifikan memiliki intelegensi dibawah intelegensi normal dengan skor IQ sama atau lebih rendah dari 70. Intelegensi yang di Bawah rata-rata anak normal, jelas ini akan menghambat segala aktifitasnya kehidupannya sehari-hari, dalam bersosialisasi, komunikasi, dan yang lebih menonjol adalah ketidakmampuannya dalam menerima pelajaran yang bersifat akademik sebagaimana anak-anak sebayanya atau anak-anak pada umumnya.

Kemampuan anak tunagrahita berbeda satu dengan yang lainnya tergantung tingkat intelegensinya, dan inilah yang menjadi masalah dalam pelayanan pembelajarannya, sebab pendidikan pada setiap individu anak tunagrahita akan berbeda, baik kedalaman materi yang dibutuhkan maupun metode dalam penyajiannya.

Buku Pendidikan bagi Anak Tunagrahita disusun dalam upaya memberikan pemahaman bagi guru pendidikan luar biasa khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam memahami pelayanan pendidikan bagi anak tunagrahita, bahwa tidak sama dengan pelayanan pendidikan pada sekolah umum/kejuruan. Buku ini juga disusun sebagai alternatif dalam memberikan teknik pembelajaran anak tunagrahita secara benar dan bermakna.

Rp 47.000
Hemat Rp 7.050
Rp 39.950


Judul Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita  
No. ISBN 9786027635968 
Penulis Kemis, S.Pd. M.MPd. & Ati Rosnawati, S.Pd. M.Si. 
Penerbit Luxima 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar