Rabu, 14 Agustus 2013

Pembelajaran Yang Ramah

MERANCANG PEMEBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF & MENYENANGKAN DI SEKOLAH RAMAH ANAK


Memahami keberagaman peserta didik di kelas untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan peserta didik yang membutuhkan layanan pendidikan khusus perlu dilakukan oleh guru. Kegiatan identifikasi dan asesmen dilakukan agar guru mengetahui kekuatan peserta didik kelemahan peserta didik, kebutuhan peserta didik, dan standar awal (baseline) peserta didik sehingga dapat direncanakan program pendidikan/pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu/peserta didik. Rencana program pembelajaran seperti ini disebut program pembelajaran individual (PPI) atau Individualized Education Program (IEP).

Untuk membantu peserta didik mengembangkan kemampuan berpikir tahap tinggi, berpikir kritis, dan berpikir kreatif, maka perlu dilaksanakan suatu model pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan (PAIKEM).

Untuk kepentingan tersebut maka seyoganya guru harus mengenal dan memahami konsep dasar PAIKEM, Tujuan PAIKEM, prinsip-prinsip PAIKEM, karakteristik PAIKEM dan mengimplementasikan PAIKEM dalam kelas yang ramah, terbuka dan tidak mendiskriminasi.

Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650


Judul Pembelajaran Yang Ramah  
No. ISBN 9786022680215 
Penulis Drs. Dedy Kustawan, M. Pd. 
Penerbit Luxima 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar