Rabu, 14 Agustus 2013

Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Autis

Anak autis seringkali diasumsikan anak yang seringkali dijadikan masalah, atau menimbulkan banyak kesulitan bagi guru, orangtua dan rekan guru serta pimpinan sekolah, karena anak tidak dapat belajar dengan baik di sekolah. Selalu berjalan-jalan tidak dapat duduk diam mudah tantrum sering mengganggu teman yang lain di sekolah dan sejumlah masalah lain yang dibawa anak ke sekolah.

Masalah belajar anak autis sangat kompleks dan luas, dimana satu masalah dapat menjadi pencetus atau memberi pengaruh pada masalah yang lainnya. Terdapat tiga masalah besar dalam belajar yang dihadapi anak autis, yaitu
1. komunikasi
2, Interaksi sosial
2. Prilaku

Kemampuan dan keberhasilan anak autis dalam melakukan interaksi sosial sangat ditentukan kemampuan anak melakukan komunikasi. Perilaku anak autis merupakan prilaku khas yang mudah dikenali dengan kasat mata, dari aspek prilaku anak autis ada yang hyperaktif dan hypooktif, selain prilaku stereotif atau perilaku lainnya. Prilaku autis umumnya disebabkan oleh keterbatasan anak dalam melakukan interaksi sosial atau komunikasi.

Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700


Judul Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Autis  
No. ISBN 9786022680246 
Penulis Deded Koswara, S.Pd. M.M. Pd 
Penerbit Luxima 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar