Jumat, 23 Agustus 2013

Pemrograman PHP Codelgniter Black Box

Codelgniter merupakan framework PHP yang sangat disukai karena memungkinkan programmer PHP membuat aplikasi web dengan mudha. Anda tidak perlu lagi membuat coding dari nol karena semua fungsi telah tersedia, Anda tinggal menggunakannya saja. Cukup gunakan fungsi ini, fungsi itu dan fungsi-fungsi lainnya untuk membuat web canggih yang tidak terbatas.

Buku ini hadir untuk memberikan tutorial mengenai Codelgniter dengan ilustrasi-ilustrasi sederhana sehingga mudah untuk dipahami, jadi ambil buku dengan judul "Codelgniter Black Box" ini dan kuasai Codelgniter, jangan lagi melakukan pengkodean PHP dari nol yang hanya membuang-buang waktu Anda saja.


Pembahasan dalam buku ini meliputi: Object Oriented Programming dengan PHP, Mengenal tokoh di Balik Codelgniter dan team Ellislab.Com, Instal web server, Instal Codelgniter, setting Codelgniter, Mengenal sintaks Codelgniter terhadap HTML dan Form, Mengenal Sintaks Codelgniter terhadap tabel, Pengenalan Sintaks Codelgniter terhadap database, Pengenalan sintaks Codelgniter terhadap security, Konfigurasi database, Melakukan koneksi ke database dengan Scaffolding, Menggunakan operasi CRUD, Membuat shoppingcart untuk toko online, dan Membuat web blog pribadi.

Rp 60.000
Hemat Rp 7.200
Rp 52.800



Judul Pemrograman PHP Codelgniter Black Box  
No. ISBN 9789791090780 
Penulis YM Kusuma Ardhana 
Penerbit Jasakom 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pemrograman 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar