Rabu, 14 Agustus 2013

Banyol Itu Sodakoh

Banyolan Itu Mesti Kreatif! Tapi tidak semua orang bisa membanyol, apa lagi kalau mesti menuliskan dan menceritakan banyolannya agar mengundang tawa orang lain. Dan setelah membaca buku ini, saya yakin Kang Sandi memiliki selera humor yang tinggi, kreatif, dan imajinatif, sehingga isi buku ini menjadi SEGAR. Fenomena penulis ini membuatku semakin memahami, bahwa imajinasi adalah salah satu esensi dari nature-nya orang kreatif.


***

Buku yang WAJIB DIBACA, karena selain ditulis secara kreatif dari peristiwa keseharian di masyarakat, juga tidak lepas dari nuansa yang inspiratif dan mencerdaskan sekaligus juga memuat aspek kritik sosial. Buku yang menghibur karena rileks, lucu dan kocak.
Banu Widodo (Jurnalis)

Dengan cerdik Kang Sandi memotret kejadian yang biasa kita temui menjadi kisah yang menarik, lucu dan menggelikan, membuat saya tersenyum dan tertawa. Di sisi lain, kebanyolan oenulis, menggelitik dan menyadarkan saya betapa pentingnya kita berempati agar semakin cerdas sosial. Terima kasih atas banyol-banyol ini, saya sudah disodakohi oleh Anda
Erwin Ruswanda (Konsultan Perencanaan)

Tidak semua orang bisa membanyol, apa lagi dengan bentuk tulisan. Dan setelah membaca buku ini, saya yakin Kang Sandi memiliki selera humor yang tinggi, kreatif, dan imajinatif. Isi buku ini MENYEGARKAN.
Selamat membaca
Nana Suryana (Pendidik)

Rp 18.500
Hemat Rp 2.775
Rp 15.725


Judul Banyol Itu Sodakoh  
No. ISBN 9786021775240 
Penulis Sandi Ibrahim Abdullah 
Penerbit Dwitama Asrimedia 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar