Jumat, 16 Agustus 2013

Hasrat Terdalam

Izinkan aku mencintaimu dengan kesederhanaanku...
Izinkan aku menyayangimu dengan keterbatasanku...
Izinkan aku memilikimu dengan segala yang kau punya...
Izinkan aku menjaga hatimu dalam kotak kecil di hatiku...
Karena aku menyayangimu...
Karena aku mencintimu..
Karena aku tak ingin melepasmu..
Tetaplah jadi sandaran hatiku..
Selama kau mampu..


Vindy Putri, mahasiswi Prodi Sistem Informasi Universitas Jember angkatan tahun 2010 ini hobi menulis sejak SMP dan bekerja sebagai desainer sampul di sebuah penerbit Indie. Jika ingin berkomunikasi dengannya, follow saja: @vindy20804
facebook: vindy putri,
email: vindy.putri.2804@gmail.com
 
Rp 36.000
Hemat Rp 5.400
Rp 30.600
 
 
Judul Hasrat Terdalam  
No. ISBN 9786022551669 
Penulis Vindy Putri 
Penerbit Gaca 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 225 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar