Selasa, 13 Agustus 2013

Bisa Jadi Ini Ramadhan Terakhir Kita

Panduan Meraih Pahala Sempurna di Bulan Puasa


Setiap Muslim pasti menginginkan agar bulan Ramadhan yang penuh barakah dilalui dengan beroleh pahala besar. Namun, perlu bekal ilmu untuk menyambut Ramadhan. Tanpa ilmu mengenai Ramadhan, hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dikerjakan di dalamnya, kita tidak akan mampu meraih impian itu.

Bisa jadi kita tak ubahnya seperti ayam mati di lumbung padi. Ketika orang lain saling berpacu mengoleksi pahala, justru kita terpuruk sebab tak mengerti 'peta' dan 'strategi' menghadapi Ramadhan.

Agar Ramadhan bisa kita lalui secara optimal, buku ini menawarkan hal-hal penting untuk kita kaji sebagai bekal. Telaah ringan dan panduan-panduan praktis ibadah Ramadhan yang dikemas dalam bab pendek-pendek, akan mempermudah kita saat mempelajarinya.

Selain itu, bagi para mubaligh dan juru dakwah juga bisa memanfaatkannya sebagai rujukan ceramah, kultum atau kajian intensif selama Ramadhan.

Semoga bulan Ramadhan kali ini menjadi lebih istimewa dari sebelumnya. Semakin mendalam kita membaca, insya Allah semakin berkualitas ibadah Ramadhan kita. Sebab, bisa jadi ini Ramadhan Terakhir Kita
.

Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


 
Judul Bisa Jadi Ini Ramadhan Terakhir Kita  
No. ISBN 9786029024616 
Penulis Syaikh Salman Bin Fahd Al-Audah 
Penerbit Pustaka Arafah 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar