Selasa, 13 Agustus 2013

6 Anak Kampung Inspirational dan Kata-Kata Uniknya

Jokowi, Dahlan Iskan, BJ Habibie, Mahfud MD, Chairul Tanjung dan Jusuf Kalla. Mereka adalah tokoh-tokoh inspirasional, sosok-sosok luar biasa yang patut kita jadikan teladan. Dengan latar belakang anak kampung, anak desa yang lekat dengan ketertinggalan dan kemiskinan, namun dengan kegigihan dan kerja keras, mereka berhasil melawan citra buruk tersebut. Mereka mampu membuktikan dengan keberhasilan dan prestasi yang membanggakan serta mengharumkan nama bangsa. Mereka menjadi tokoh yang berpengaruh karena perjuangan mereka dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan yang semata-mata demi perubahan dan kemajuan negerinya.

Indonesia saat ini memerlukan pemimpin dan orang-orang cerdas, unik, dan berkepribadian hebat seperti mereka. Sebagai orang Indonesia, sudah sepatutnya kita juga belajar dari mereka, atas perjuangan dan dedikasi yang telah mereka berikan. Mereka adalah bintang pemimpin masa depan Indonesia yang siap membawa kita menuju perubahan dan kemajuan.

Di dalam buku ini, selain mengulas kisah hidup dan perjuangan mereka, Anda juga disuguhi dengan kata-kata unik dan motivasi yang siap membuka mata hati dan pikiran Anda semua. Mari, kita belajar bersama-sama pada tokoh-tokoh inspirasional ini tentang hidup, perjuangan, kepemimpinan dan kesukesan! Kita boleh saja berasal dari kampung, namun cara pikir kita harus seperti mereka. Mereka adalah contoh anak-anak kampung yang kini menjadi bintang Inodnesia.

Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


Judul 6 Anak Kampung Inspirational dan Kata-Kata Uniknya  
No. ISBN 9786027902152 
Penulis Zaenal Rizaldi 
Penerbit Sinar Kejora 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Inspirasional 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar