Jumat, 23 Agustus 2013

Dahsyatnya Puasa Nabi Daud

Puasa Daud merupakan puasa sunnah yang paling utama di antara puasa-puasa sunnah yang diperintahkan. Puasa Daud juga merupakan puasa yang seimbang. Dengan berpuasa Daud, seseorang bisa menunaikan hak Allah maupun hak makhluk. Puasa Daud adalah ibadah dengan porsi tepat. Dengan puasa Daud, pola makan dan pola istirahat akan menjadi lebih teratur. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat karena pola hidup sehat yang senantiasa terjaga.

Puasa Daud merupakan komitmen yang tinggi dari seseorang yang punya keinginan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt serta sebagai latihan untuk menundukkan hawa nafsu. Karena dengan melakukan puasa secara berkesinambungan nafsu akan mudah ditundukkan. Sebab di saat seseorang berpuasa fisiknya menjadi lemah sementara spiritual (ruhiyah)-nya semakin meningkat. Sehingga ia lebih cenderung dekat dengan Allah Swt.

Buku ini mengupas tentang keutamaan Puasa Daud, kedahsyatannya, pengaruhnya terhadap kepribadian, kesehatan, dan kesuksesan pelakunya, serta berbagai macam keajaiban lainnya yang akan didapatkan baik di dunia maupun di akhirat. Dalam buku ini, kita juga bisa membaca beberapa testimoni tentang keajaiban Puasa Daud dari mereka yang sudah melakukannya.

Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000

Judul Dahsyatnya Puasa Nabi Daud 
No. ISBN 9786029247237 
Penulis Al-Ustadz Adam Cholil 
Penerbit Al Mawardi 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar