Kamis, 29 Agustus 2013

Khasiat Sakti Manggis Tumpas Sebagai Penyakit

Sejak dahulu, manggis sudah populer di berbagai belahan dunia sebagai obat ajaib yang mampu menumpas berbagai macam penyakit. Dan kini kehebatannya pun diakui para pakar kesehatan dunia. Melalui berbagai penelitian yang intensif, diketahui bahwa XANTHON yang ada pada manggis mempunyai daya antikanker, antibakteri dan antiinflamasi yang sangat dahsyat bahkan memiliki antioksidan yang tertinggi. XANTHON juga berperan untuk meningkatkan kelenturan sendi, menjaga keseimbangan mikroba hingga memperkuat sistem imun. Maka tidak heran, bila keampuhan manggis sangat efektif mampu melenyapkan kanker, hipertensi, penyakit jantung, TBC, HIV, eksim, disentri dan berbagai penyakit lainnya.

Buku KHASIAT SAKTI MANGGIS TUMPAS BERBAGAI PENYAKIT akan memaparkan segala kehebatan manggis sebagai penyembuh yang ajaib kepada semua orang, lengkap dengan cara membuat dan meracik manggis sebagai obat yang mujarab. Semua disampaikan secara singkat, padat, berisi, dan tepat sasaran yang dapat dipahami oleh siapa pun.

Manggis sebagai obat yang mampu menaklukkan berbagai macam penyakit secara efektif. aman dan murah haruslah diketahui oleh semua orang.

Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750



Judul Khasiat Sakti Manggis Tumpas Sebagai Penyakit  
No. ISBN 9786027602298 
Penulis Nurchasanah 
Penerbit Dunia Sehat 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Penyembuhan Alternatif 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar