Kamis, 29 Agustus 2013

Cinta Yang Meragu

Aku berharap setelah pelukan ini masih ada
ribuan pelukan untuk kita berdua



Setelah aku yakin kamu bisa mencintai semua kekuranganku, berarti aku sudah tidak perlu takut apapun. Aku tidak perlu takut kamu akn berpaling sama orang lain saat aku berubah menjadi tua, keriput dan penuh uban. Aku tahu mencintai kekurangan orang lain itu lebih sulit ketimbang mengagumi segala kelebihannya. Tapi aku percaya itu adalah mantra terhebat yang pernah ada.

Aku berharap setelah pelukan ini, masih ada ribuan pelukan buat kita. Setelah ini akan ada kisah panjang untuk kita lewati bersama. Aku berharap, kamu adalah yang pertama dan terakhir dalam hidup aku.

Namun pada perjalanan cinta yang nyata, benarkah tidak ada keraguan?

Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700


Judul Cinta Yang Meragu  
No. ISBN 9786027999480 
Penulis Dita Safitri 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 275 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar