Kamis, 15 Agustus 2013

MBS – Money & Business Skills

Setelah sukses mencatat buku-buku Best Seller ditopik buku pasar modal, Santo Vibby menggebrak dgn buku terbarunya bertemakan Financial Literacy untuk mencetak billionaire usia muda melalu buku MBS – Money & Business Skills.

Apa yang Anda dapatkan sebelumnya dari orang tua, dan apa yang akan Anda ajarkan mengenai uang dan bisnis sebagai orang tua kepada anak-anak Anda sejak usia dini saat ini akan memainkan peranan sangat besar nantinya di masa depan mereka.
Konsep-konsep penting dalam buku MBS ini telah sekian  lama "tersembunyi" oleh golongan orang kaya raya dari kehidupan orang rata-rata. 

Ini merupakan "rahasia" dari golongan kaya raya dan dengan mengerti konsep dalam buku ini, & mulai mengajarkannya kepada anak-anak Anda, maka akan tertanam  sangat positif secara permanent dan berkelanjutan dalam cara berpikir serta kebiasaan sang anak mengenai uang dan bisnis. 

Apa yang akan Anda ajarkan dari buku MBS ini juga akan membentuk kerangka berpikir sang anak secara cerdas dan tumbuh sebagai pribadi yang melek finansial dan mandiri nantinya saat mereka dewasa. Dan apa yang dipelajari dari buku ini hampir tidak pernah Anda dapatkan di Sekolah, Rumah, dan lingkungan.

Sebagai pribadi yang dewasa nantinya, apapun yang dipelajari dari Anda sebagai orang tua akan terus diingat, diterapkan, dan menjadi dasar finansial yang kuat yang akan membentuk pandangan-pandangan dan cara hidup mereka akan uang dan bisnis.

Keunggulan:
  1. Tema yang hamper tidak pernah ada & selalu ditutup2in oleh banyak orang kaya
  2. Isi buku kaya dengan berbagai gebrakan hal2 baru yang membuat pembaca baik yang berpendidikan tinggi ataupun pembaca pemula tercengang dengan apa yang telah dilewati dalam kehidupan finansialnya selama ini.
  3. Membuka mata dunia pendidikan tentang apa yang tidak pernah diajarkan di sekolah, rumah dan lingkungan.
  4. Gaya bahasa ringan dan mengalir, semua rahasia orang menjadi kaya dikupas tuntas
  5. Panduan wajib bagi orang tua yang hendak menanamkan pondasi financial kepada anak-anaknya untuk dapat sukses di usia muda.
  6. Cover ekslusif, eye catching, dan harga terjangkau
  7. Buku ini akan menjadi buku wajib untuk financial literacy yang akan mencetak billionaire usia muda.
Rp 65.700
Hemat Rp 13.140
Rp 52.560


 
Judul MBS : Money & Business Skills  
No. ISBN 97860219729 
Penulis Santo Vibby 
Penerbit W & G Wealth & Grow 
Tanggal terbit Mei - 2012 
Jumlah Halaman 152 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Entrepreneurship 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar