Kamis, 29 Agustus 2013

Khasiat Sakti Tanaman Obat Untuk Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang timbul karena tekanan darah di atas normal. Pada perkembangannya, belum tentu diketahui oleh penderitanya karena kadang-kadang penyakit darah tinggi tidak memperlihatkan gejala-gejala atau keluhan-keluhan dan tidak jarang pula penderitanya mengalami kematian mendadak.

Cara untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit darah tinggi yang sangat efektif adalah pengobatan herbal. Banyak tanaman-tanaman yang ampuh di sekitar kita yang mampu melumpuhkan darah tinggi. Eksistensi aneka ragam tanaman sebagai obat penyakit darah tinggi pun diakui kehebatannya oleh para ahli kesehatan modern dunia. Para ahli kesehatan tersebut menyakini bahwa banyak tumbuh-tumbuhan yang memang mengandung zat-zat yang dapat melawan penyakit darah tinggi.

Buku KHASIAT SAKTI TANAMAN OBAT UNTUK DARAH TINGGI membeberkan dengan sejelas-jelasnya tentang darah tinggi, lengkap dengan memiliki cara meracik, takaran sampai dengan khasiat manfaatnya. Semua disampaikan secara padat, berisi, detail dan tepat sasaran dengan bahasa sederhana sehingga dapat dipahami oleh semua orang. Terapi herbal adalah pengobatan yang sudah teruji dan terbukti sejak dahulu serta terkenal ampuh, aman, mudah, murah dan dapat dilakukan sendiri.


Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875


Judul Khasiat Sakti Tanaman Obat Untuk Darah Tinggi  
No. ISBN 9786027602328 
Penulis Intan Nisa 
Penerbit Dunia Sehat 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 270 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Penyembuhan Alternatif 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar