Rabu, 21 Agustus 2013

Transformasi Quantum Zikir

Mengubah Yang Biasa Menjadi Luar Biasa


Transformasi adalah perubahan sesuatu menjadi bentuk nyata yang lebih dahsyat. Quantum adalah energi yang biasa menembus balas dan waktu. Dengan teknik khusus, zikir menghadirkan keajaiban, mengubah yang biasa menjadi luar biasa, dan bisa untuk apa saja.

Kuncinya, pertemukan kehendak Saudara dengan kehendak Allah yang ada dalam Asmaul Husna. Kemudian pikirkan, yakinkan dan zikirkan sampai Saudara bisa memasuki kesadaran paling tinggi, yaitu kondisi dimana ruhani Saudara seakan lepas dari jasmani, yakni tidak lagi ada yang dipikirkan kecuali Allah yang menjadi tujuan. Dengn demikian, Saudara telah mentransformasi Quantum Zikir, mengubah yang biasa menjadi luar biasa. Sesudah itu, ikhlaslah dalam beribadah, bersungguh-sungguhlah dalam menempuh sebab, sabarlah dalam berikhtiar, tawakkallah dalam menghadapi masalah dan istiqamahlah dalam berzikir, Allah akan menghadirkan keajaiban.

Ketahuilah bahwa akibat hanyalah Allah yang mengizinkan. Kewajiban kita adalah menempuh sebab, karena itu adalah sunnatullah. Di sinilah Saudara memerlukan faktor X yang bisa menghadirkan keajaiban dan mengubah yang biasa menjadi luar biasa dan menakjubkan.

Rp 67.500
Hemat Rp 10.125
Rp 57.375


Judul Transformasi Quantum Zikir  
No. ISBN 9786021789018 
Penulis Ust. Saifuddin Aman 
Penerbit Ruhama 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 470 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar