Rabu, 14 Agustus 2013

Psikologi Pelayanan

Sampai saat ini di Indonesia sangat sulit mencari buku-buku yang bisa dijadikan referensi untuk mengkaji dan mengupas bagaimana psikologi diaplikasikan dalam bidang pelayanan sebagai suatu aktivitas manusia. Sebagai objek normal, pelayanan merupakan kegiatan manusia yang sangat menarik untuk dikaji. Dimana, psikologi berusaha menelaah faktor-faktor psikologis yang membentuk perilaku individu sehingga melalui telaah psikologi, seorang individu memperoleh gambaran akan keadaan dirinya, kekurangan dan kelebihannya, menentukan apa yang terbaik bagi dirinya.

Dengan mempelajari dan memahami psikologi secara memadai, diharapkan individu juga dapat mengenal dan memahami individu lain, sehingga dapat mewujudkan interaksi yang selaras dengan lingkungannya.

Buku ini memberikan sumbangan pemikiran dan pemahaman serta arahan teknis, bagaimana seseorang yang sedang dan akan terjun dalam dunia kerja khususnya dalam bidang pelayann, memiliki bekal pengetahuan sehingga lebih siap dan percaya diri untuk masuk dan bekerja sesuai dengan tuntutan perusahaan.

Rp 59.500
Hemat Rp 8.925
Rp 50.575


Judul Psikologi Pelayanan  
No. ISBN 9786021775202 
Penulis Drs. Herlan Suherian, MM. & Drs. Psy. Yono Budhiono, MBA, MSc. 
Penerbit Dwitama Asrimedia 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar