Sampai saat ini di Indonesia sangat sulit mencari buku-buku yang bisa
dijadikan referensi untuk mengkaji dan mengupas bagaimana psikologi
diaplikasikan dalam bidang pelayanan sebagai suatu aktivitas manusia.
Sebagai objek normal, pelayanan merupakan kegiatan manusia yang sangat
menarik untuk dikaji. Dimana, psikologi berusaha menelaah faktor-faktor
psikologis yang membentuk perilaku individu sehingga melalui telaah
psikologi, seorang individu memperoleh gambaran akan keadaan dirinya,
kekurangan dan kelebihannya, menentukan apa yang terbaik bagi dirinya.
Dengan mempelajari dan memahami psikologi secara memadai, diharapkan individu juga dapat mengenal dan memahami individu lain, sehingga dapat mewujudkan interaksi yang selaras dengan lingkungannya.
Buku ini memberikan sumbangan pemikiran dan pemahaman serta arahan teknis, bagaimana seseorang yang sedang dan akan terjun dalam dunia kerja khususnya dalam bidang pelayann, memiliki bekal pengetahuan sehingga lebih siap dan percaya diri untuk masuk dan bekerja sesuai dengan tuntutan perusahaan.
Dengan mempelajari dan memahami psikologi secara memadai, diharapkan individu juga dapat mengenal dan memahami individu lain, sehingga dapat mewujudkan interaksi yang selaras dengan lingkungannya.
Buku ini memberikan sumbangan pemikiran dan pemahaman serta arahan teknis, bagaimana seseorang yang sedang dan akan terjun dalam dunia kerja khususnya dalam bidang pelayann, memiliki bekal pengetahuan sehingga lebih siap dan percaya diri untuk masuk dan bekerja sesuai dengan tuntutan perusahaan.
Rp |
Hemat Rp 8.925 |
Rp 50.575 |
Judul | Psikologi Pelayanan |
No. ISBN | 9786021775202 |
Penulis | Drs. Herlan Suherian, MM. & Drs. Psy. Yono Budhiono, MBA, MSc. |
Penerbit | Dwitama Asrimedia |
Tanggal terbit | Juni - 2013 |
Jumlah Halaman | - |
Berat Buku | 350 gr |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Psikologi |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar