Rabu, 14 Agustus 2013

The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui

Menyusui adalah pengalaman yang sangat berharga bagi setiap ibu dengan bayinya. Selain kedekatan emosional yang terbentuk, bayi juga memperoleh makanan paling alami dan menyehatkan karena ASI mengandung beragam zat yang sangat dibutuhkan bayi dalam pertumbuhannya. Namun, bagaimana jika Anda--sebagai seorang ibu, tidak mampu menyusui yang benar? Apa yang harus dilakukan ketika beragam mitos tentang menyusui menghalangi Anda untuk memberikan ASI kepada bayi? Di tengah maraknya iklan susu formula yang menawarkan berjuta manfaat, benarkah pemberian susu formula adalah yang terbaik untuk bayi Anda?

Semua pertanyaan di atas dijawab secara lengkap oleh Dr. Newman dalam The Ultimate Breastfeeding Book of Answers, berdasarkan pengalamannya sebagai ahli Laktasi terkemuka selama puluhan tahun. Dr. Newman akan berbagai informasi tentang apa yang harus Anda lakukan pada minggu-minggu awal kelahiran bayi Anda, mulai dari cara menyusui yang benar, menghindari nyeri, hingga mengatasi bayi kuning dan yang mengalami kolik. Anda juga akan menemukan solusi atas berbagai permasalahan menyusui umum lainnya seperti memperkenalkan makanan padat, menyusui ketika Anda bekerja, menyusui setelah operasi payudara, menyusui anak berusia balita, hingga menyusui ketika Anda dalam pengobatan.

Temukan lebih banyak lagi informasi yang Anda butuhkan dalam buku ini, agar proses menyusui benar-benar menjadi proses yang menyenangkan dan lebih menyehatkan bagi Anda dan bayi Anda.

Rp 92.500
Hemat Rp 13.875
Rp 78.625


Judul The Ultimate Breastfeeding Book of Answer : Segala yang Perlu Kamu Tahu Saat Menyusui  
No. ISBN 9789791749855 
Penulis Dr. Jack Newman & Teresa Pilman 
Penerbit Lentera Hati 
Tanggal terbit Juni - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 650 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar