Selasa, 13 Agustus 2013

Sejarah Shalat

ASAL USUL, BILANGAN, DAN KEDUDUKAN SHALAT DALAM ISLAM

Berita tentang shalat yang sampai kepada kita sebagian besar bersumber dari sudut pandang fiqih. Ketika ditanya apa itu shalat? Jawabannya pasti bahwa shalat adalah kewajiban setiap Muslim yang harus dilaksanakan, sedikitnya lima waktu dalam sehari. Ketika ditanya kapan shalat lima waktu diwajibkan? Mungkin cukup banyak yang bisa menjawab. Tetapi ketika ditanya apakah shalat adalah ibadah yang khas Islam, atau apakah shalat sudah disyariatkan kepada umat-umat sebelum Nabi Muhammad saw.? Mungkjn hanya sedikit umat Islam yang tahu jawabannya.

Buku yang berisi kajian tentang asal-usul istilah shalat, sejarah disyariatkannya shalat lima waktu, bilangan rakaat, sejarah shalat Jumat, shalat Jamaah, dan shalat-shalat lainnya, termasuk di dalamnya sejarah permindahaan arah kiblat shalat dari Baitul Maqdis ke Ka'bah, penetapan Rukun Islam, pemberlakuan azan, dan ibadah lain yang berkaitan dalam Islam.

Buku ini bisa dijadikan oleh siapa saja, khususnya kaum Muslim, yang ingin tahu lebih banyak tentang sejarah dan kedudukan shalat dalam Islam dan agama-agam samawi lainnya!
 
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
 
 
Judul Sejarah Shalat  
No. ISBN 9786027720107 
Penulis Jawwad 'Ali 
Penerbit Lentera Hati 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar