Rabu, 14 Agustus 2013

Jihad Terlarang (Kisah Pertobatan Mantan Aktivis NII)

Royan bergabung dengan pengerakan Islam bawah anah dalam suasana hati yang masih dibalut dendam, saat usianya menginjak tujuh belas tahun. Dendamnya ditujukan pada tentara, yang dalam 'pikiran mudanya' dituding sebagai penyebab llangsung kematian bapaknya dalam insiden Tanjung Priok. Gerakan Islam yang dimasukinya termasuk organisasi yang dilarang oleh Pemerintah Orde Baru, sehingga dalam menjalankan aktivitasnya organisasi ini mengharuskan anggotanya bergerak di 'bawah tanah'.

Berkat kecerdasan dan ketekunannya, hanya dalam beberapa tahun Royan telah menduduki posisi penting dalam jajaran petinggi harakah Islamiyah yang digelutinya. Tetapi saat kariernya tengah menanjak, Royan justru memutuskan keluar!.

Novel otobiografi JIHAD TERLARANG  ini menarasikan Islam underground dengan jujur, Latar belakang penulis yang pernah bersentuhan langsung dengan gerakan bawah-tanah membuat kisah di dalamnya begitu hidup dan nyata. Novel ini patut dibaca untuk memahami satu dimensi dari Gerakan Islam di Indonesia.

Sangat menggugah! Membuka tabir sebuah gerakan yang mengklaim kebenaran hanya ada di pihaknya
- Henry Muhammad, GATRA

Display Buku



Rp 46.000
Hemat Rp 5.520
Rp 40.480


 
Judul Jihad Terlarang (Kisah Pertobatan Mantan Aktivis NII)  
No. ISBN 9786028740203 
Penulis Matahaitimoer 
Penerbit Literati-books 
Tanggal terbit Juli - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Politik-Hukum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar