Jumat, 26 April 2013

Arbitrase Internasional : Penyelesaian Sengketa Investasi Asing

Setiap perusahaan yang berkembang dan berkeinginan maju tentunya membutuhkan modal untuk melakukan ekspansi bisnisnya. Oleh karena itu, investasi dari pihak lain sangat dibutuhkan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Namun, tak jarang kedua belah pihak yang menjalin kerja sama investasi berselisih paham, hingga menjadi sengketa yang berakhir di pengadilan.

Umumnya suatu proses peradilan membutuhkan biaya yang tak sedikit dan waktu yang cukup lama. Putusan yang dihasilkan pun terkadang tidak memuaskan kedua belah pihak. Adakah cara lain menyelesaikan sengketa tanpa harus berlarut-larut di persidangan?

Arbitrase menjadi solusi paling tepat ketika terjadi sengketa investasi, baik pada perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negra (BUMN) dengan investor asing. Oleh sebab itu, peran lembaga arbitrase inernasional menjadi sangat populer dalam setiap penyelesaian sengketa investasi asing di negara-negara berkembang (developing countries) dan negara-negara maju (developed countries) di seluruh dunia saat ini.

Display Buku



Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250


 
Judul Arbitrase Internasional : Penyelesaian Sengketa Investasi Asing  
No. ISBN 9789790131958 
Penulis Suleman Batubara & Orinton Purba 
Penerbit Raih Asa Sukses 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar