Kamis, 11 April 2013

Big Brother

Shasa dan Sam adalah adik kakak yang sangat kompak bahkan solid. Jarak usia yang terpaut sangat jauh antara Sam dan adiknya Shasa, membuat Shasa sangat ketergantungan akan segala hal kepada Sam.

Apalagi kehidupan mereka yang telah lama ditinggal oleh Ayahnya. Dimana Shasa tidak pernah mengenal Ayah yang telah pergi saat Shasa masih bayi. Mereka hanya tinggal bertiga saja, Ibu, Shasa, dan Sam.

Sam tidak hanya berperan menjadi abang buat Shasa tapi juga pelindung bahkan pencari nafkah buat mereka semua. Takdir terus menguji kehidupan mereka, Ibu yang selama ini menderita sakit harus menyerah dan meninggalkan Shasa dan Sam untuk selamanya. Lantas bagaimana kasih sayang dua orang adik kakak kandung ini selanjutnya dalam menapaki setiap langkah kehidupan di masa mendatang?


TENTANG PENULIS

Sherina Salsabila, yang lebih akrab dipanggil Sherina adalah salah satu anggota PACI (Penulis Anak Cerdas Indonesia) yang cukup aktif dengan karya Novel anak Remaja putri kelahiran Padang 29 Oktober 2000 ini telah banyak memenangkan lomba menulis tingkat Nasional. Dan sebagai karya nyatanya, Sherina bersama Zettu Publishing ini telah me-release beberapa novel antara lain: "Petualangan Hati Jelajahi Pelangi", "Mami Kepo", "My Diary", "My Best Friend Forever". Buat teman-teman yang ingin kenal lebih dekat silahkan follow Twiter @sherina_ss


Display Buku



Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100


 
Judul Big Brother  
No. ISBN 9781408307281 
Penulis Sherina Salsabila 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar