Jumat, 26 April 2013

Bersahabat dengan Ajal

Inilah sebuah memoar pribadi, kisah nyata yang inspiratif, penuh makna, dan sangat menyentuh hati sehingga jangan sampai terlewatkan sedikitpun.


"Buku ini memberikan suatu pengalaman hidup yang nyata, penuh perhatian, dan penuh makna sehingga kita bisa mengerti arti sesungguhnya dalam menjalani proses kehidupan. Buku yang sangat bagus dan harus dibaca oleh khalayak umum, khususnya para praktisi kesehatan. Belajar ketulusan, keikhlasan, dan kekuatan doa. Semoga doa kita didengar oleh-Nya dan mendapatkan keputusan terbaik dari segala ketentuan-Nya.
(Harni Koesno - Ketua Umum. Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia Periode 2008-2013)


"Buku karya Elisa Herman ini mengajak kita untuk membayangkan seperti apa keindahan surga. Beragam pengalaman indah dan juga mencekam, terutama saat Elisa Suherman berkarya di Amerika Serikat. Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa yang ia tuturkan dengan kalimat-kalimat yang mengalir. Elisa mendampingi beberapa lansia di penghujung hayatnya. elisa sanggup memperkaya khazanah iman pembaca bahwa ada kehidupan yang indah di alam selanjutnya sejauh kita menanam banyak kebajikan di dunia ini"
(Maria Etty - Wartawan, Penulis, dan Guru Jurnalistrik)


"Buku ini banyak bercerita tentang pengalaman pribadi selama menjalankan tugas panggilan kemanusiaan dalam profesinya sebagai seorang perawat. Cerita nyata yang dituliskan dengan bahasa yang jelas, mudah dicerna, dialog-dialog yang dirangkai begitu manis dan sangat religius. Semoga buku ini dapat menginspirasi pembaca dalam bidang keperawatan, kedokeran, dan kesehatan."
(dr. Rama Tjandra, Sp.OG.)


"Buku yang sangat bagus dan harus Anda baca karena kisahnya begitu menyentuh hati."
(Nathalia Sunaldi - Pakar Hipnoterapi dan CEO Roterdam Residence)


"Buku ini sangat luar biasa! Layak untuk dibaca karena banyak sekali pembelajaran yang dapat diacungi jempol. Dalam menghadapi perjuangan hidup yang tidak pernah berhenti, setiap hambatan bila direflesikan secara mendalam merupakan tantangan yang harus dihadapi. Sangat beruntung kita memiliki pengalaman nyata dari Elisa. Semua bisa menjadi pembelajaran dan penguatan bagi banyak orang.
Selamt Elisa teruskan perjuanganmu!"
(Yetty Irawan)

Display Buku



Rp 67.000
Hemat Rp 10.050
Rp 56.950


 
Judul Bersahabat dengan Ajal  
No. ISBN 9786028661850 
Penulis Elisa Herman 
Penerbit Penebar Plus 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kisah Nyata 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar