Kamis, 11 April 2013

Friendship From Rusia

Yuri Tchayniyev (Tchayniyev /
harhne: pengharapan) dan Nikolay Gordatch (Gordatch /
roprpctb: Kebanggaan), dua sahabaat kecil yang hidup di Desa Barvikha Uni Soviet. Mereka sering bertemu di sebuah tempat les biola. Nikolay sebenarnya tidak suka bermain biola, namun Yuri terus menyemangatinya. Hingga suatu saat mereka harus berpisah. Akankah mereka bisa bertemu dan jadi sahabat kembali?
Novel Friendship From Rusia akan menjawabnya.
Selamat membaca sahabat!


TENTANG PENULIS

namaku fakhri Bags Prasama Hadifahmi, tetapi lebih sering dipanggil dengan "fakhri Violinius", Lahir di Jakarta 07 Juli 2000. Saat ini aku bersekolah di Jubilee school. Cita-citaku ingin menjadi komposer musik terkenal. Aku senang bermusik terutaa alat musik biola, aku bahagia jika setiap gerakan biolaku menyentuh hati penonton. Dan biola pulalah yang menghantarkanku mengisi soundrack film layar lebar "Dream Obama". Aku juga sudah tmpil di berbagai Quenc baik di dalam maupun di luar negeri. selain biola aku juga menguasai drum, piano, simfoni Persahabatan, Hantu Game Online.
Kalau ingin mengenalku lebih dekat, silahkan mengunjungi blog-ku di:
http://fakhriviolin,wordpress.com / add twitterku di @fakhribprasama
 
Display Buku



Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100



 
Judul Friendship From Rusia  
No. ISBN 9786027735576 
Penulis Fakhri Violinist 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar