Jumat, 26 April 2013

Ayah Bundaku Terapisku

Belajar Hypnoparenting dengan Cepat dari KISAH NYATA!
Berikan Sugesti Positif Bagi Anak Anda!
Yakin Anda Bisa!

Buku ini bercerita dan memberikan pelajaran kepada ayah bunda (orang tua) tentang kasus nyata yang banyak terjadi pada anak-anak bermasalah. Sebenarnya, permasalahan utama anak itu berawal dari cara atau pola mengasuh ayah bunda. Nah, berbekal bahasa yang sangat ringan dan mudah dipahami, ayah bunda sudah bisa membantu anak-anak maupun dirinya sendiri menjadi lebih positif dalam melanjutkan hari-hari ke depan dengan lebih bahagia. Yakin Anda bisa!


***

"Setiap orang tua wajib membaca buku ini karena sangat mudah dipraktikkan sehingga bisa menjadi pendamping anak yang lebih bijaksana"
- M. Ferry Wong - Permerhati Parenting dan Pemegan Rekor MURI Jaripunkur

"Buku pegangan parenting sudah banyak. Berbagai pendekatan dan metode juga tersedia di media serta buku-buku. Pada buku ini pembaca akan 'diajari' oleh sahabat-sahabat kecil yang menjadi klien Bunda Erina. Bunda Erina tidak menggurui kita, tetapi anak-anaklah yang mengajari kita. Anak-anak temapt berkaca proses parenting yang kita dapatkan dan berikan. Semoga pembaca mendapatkan inspirasi segar, pola-pola parenting yang aplikatif, serta metode yang mudah diterima. Anda beruntung memiliki nuku ini. Selamat membaca dan mempraktikkannya. Selamat buat Bunda Erina"
Ir. Zulfiandri, M.Si - Konsultan, Penulis, Trainer, Terapis, dan Dosen


"Bacaan yang praktis dan aplikatif dengan alur yang sederhana serta lugas. Mampu menyentil awaress pada orang tua tentang efek dahsyat hypnoparenting yang ternyata mudah dilakukan orang tua dalam keseharian mereka terhadap proses perkembangan jiwa dan pembangunan karakter anak. Sebuah buku yang sangat layak dimiliki dan dibaca bagi semua orang tua serta calon orang tua yang menginginkan keharmonisan hubungan antara anak dan orang tua."
Fitri Abassuni - Founder Zona Kata dan Forum Ibu Bijak


Display Buku



Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300


 
Judul Ayah Bundaku Terapisku  
No. ISBN 9789790131965 
Penulis Bunda Erina 
Penerbit Raih Asa Sukses 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar