Kamis, 11 April 2013

The Hole : Menguak Mafia Perdagangan Organ Tubuh Manusia

Seorang pria muda bernama Edo tiba-tiba menghilang setelah kemunculannya di sebuah tempat hiburan malam dengan mobil sport mewahnya.

Di tempat lain, Melita bersama kedua saudara sepupunya, Vero dan Gary, datang ke desa terpencil saat liburan semester kuliah. Mereka memasuki hutan angker dan menemukan lubang besar. Lalu mereka bertemu dengan Edo dalam wujud mayat hidup yang menjadi salah satu kepingan teka-teki tentang lubang. Mereka juga harus berhadapan dengan hantu, sosok-sosok yang mengerikan, para pembunuh, sebuah pengkhianatan, dan pergulatan batin.

Menemukan lubang di hutan adalah kesalahan terbesar dalam hidup mereka. Ataukah sesuatu yang gaib memang telah menuntun mereka untuk menemukan lubang itu sehingga terkuaklah mafia perdagangan organ tubuh manusia?


***
"Sangat seru! Saya membaca novel ini dengan perasaan yang berubah-ubah. Kadang santai, kadang tertawa sendiri, kadang tegang (bahkan sangat tegang), kadang ngeri, kadang menitikberatkan air mata, kadang tidak percaya, dan akhirnya....puas! Sangat menghibur! Novel yang sangat bagus untuk diangkat ke layar lebar!

- Ir. Kuncoro



Display Buku



Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000



 
Judul The Hole : Menguak Mafia Perdagangan Organ Tubuh Manusia  
No. ISBN 9786029485806 
Penulis Sabrang 
Penerbit Pohon Cahaya 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Mistery-Thriller 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar