Kamis, 04 April 2013

Indonesia memiliki banyak sosok yang duduk dalam posisi kepemimpinan, Mereka berhasil mencapai berbagai target organisasi atau komunitasnya. Namun dalam proses kerjanya, seringkali terkesan bahwa mereka hanya memanfaatkan orang lain untuk mencapai sasaran dan untuk kepentingannya sendiri. Sering juga, para pemimpin tidak mampu bergandengan dengan pemimpin-pemimpin lain.

Tulisan ini membedah kegagalan para pemimpin dalam meraih orang-orang di sekitarnya. Kegagalan pertama adalah dalam menggandeng pemimpin yang setara dengannya dan kegagalan kedua adalah dalam menghasilkan teamwork dengan orang-orang sendiri. Namun, yang terutama adalah bagaimana mendapatkan terapinya.

Buku ini adalah buku ketiga yang berasal dari bahan-bahan rangkaian pelatihan kepemimpinan yang sudah dilaksanakan oleh tim pelayanan di Yayasan Yuwana Lestari Indonesia sejak tahun 2000. Intinya adalah mengenali orang lain sebagai berkat yang Tuhan sediakan bagi proses kepemimpinan. Setelah berbagai ilustrasi dan contoh nyata serta teladan Alkitab diberikan, akhirnya dalam tulisan ini dipaparkan juga petunjuk praktis untuk melakukan langkah nyata dalam menggandeng pemimpin lain dan menghasilkan teamwork.



Display Buku



Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875



 
Judul Kamu Juga Bisa Meraih : Cara Meraih Mitra dan Menghasilkan Kerjasama  
No. ISBN 9789791932424 
Penulis Robby i. Chandra 
Penerbit Young Leaders Indonesia 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kepemimpinan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar