Kamis, 04 April 2013

Bertindak : Menerima dan Bekerja di dalam Karunia-karunia dan Kuasa dari Roh Kudus

UHAN MEMAKAI KEKUATAN MANUSIA. KITA MEMBUTUHKAN KUASA TUHAN. TUHAN BEKERJA KETIKA KITA BEKERJA.


Jutaan orang di seluruh belahan dunia telah diperkenalkan kepada Yesus melalui pelayanan Reinhard Bonnke. Dalam buku Bertindak ia menggambarkan bagaimana kita juga bisa menjadi perpanjangan kasih Tuhan bagi dunia dengan berpartner bersama Roh Kudus.

Sebagai pelaku atas manifestasi-manifestasi yang penuh kuasa dari pekerjaan Tuhan hari ini, Bonnke mempelajari dengan seksama mengenai pengurapan dan karunia-karunia Roh Kudus secara umum dan kemudian menjelaskan setiap karunia-karunia spesifik yang dituliskan oleh Rasul Paulus.

Yesus hidup, bekerja dan berdoa dalam kuasa Roh Kudus. Dalam injil Yohanes dikatakan, "Barangsiapa yang percaya kepada-Ku, dan pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, mereka juga akan melakukannya," Dengan pengurapan yang sama, kita juga bisa menjalani kehidupan yang seperti ini.



REINHARD BONNKE adalah pendiri pelayanan internasional Christ for All Nations, yang telah mencatat 55 juta keputusan yang didokumentasikan bagi Yesus Kristus dalam sepuluh tahun pertama di milenium yang baru ini. Ia memulai pekerjaan pelayanannya di Afrika pada awal tahun 1967 dan sejak masa-masa awal pertemuan di tenda, ia telah memandu pertemuan-pertemuan banyak bangsa dengan kehadiran yang berjumlah sebanyak 16 juta orang dalam sekali pelayanannya. Ia dan istrinya, Anni, memiliki tiga anak dan delapan cucu.
 
Display Buku
 


Rp 51.500
Hemat Rp 6.180
Rp 45.320

 
Judul Bertindak : Menerima dan Bekerja di dalam Karunia-karunia dan Kuasa dari Roh Kudus  
No. ISBN 9786028930970 
Penulis Reinhard Bonnke 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar