Membuat orang memahami MarComm (Marketing
Communications) atau komunikasi pemasaran ternyata bukan hal mudah.
Mengajar mahasiswa tentang big idea misalnya, membutuhkan sekian kali
perjumpaan dan sekian kali latihan. Itu pun tidak membuat semuanya paham
benar apa dan bagaimana big idea itu. Cara termudah agar orang memahami
konsep dengan cepat dan tepat adalah melalui contoh-contoh dari
kehidupan sekitar kita. Apa dan siapa saja yang kita temui, tanpa
dihubung-hubungkan, tenyata bisa berhubungan dengan komunikasi
ipemasaran. Karerna menyangkut kehidupan sehari-hari, maka komunikasi
pemasaran bisa jadi bahan obrolan santai. Coba saja baca buku ini kalau
nggak pecaya...
***
"Ngobrol Santai Soal Marcomm merupakan kumpulan tulisan seorang praktisi dan pengamat periklanan senior yang diuraikan secara sederhana."
Yusca Ismail - Executive Chairman Aegis media Indonesia & Ketua Dewan Pertimbangan Pengurus Pusat P31 (Peraturan Perusahaan Periklanan Indonesia)
"Kita layak bersyukur melihat semakin banyaknya buku tentang periklanan yang ditulis orang Indonesia. Satu di antaranya, kumpulan tulisan Mas Adhy Trisnanto ini, yang patut diapresiasi karena telah berhasil menyampaikan ilmu periklanan dengan bahasa sehari-hari dan contoh-contoh yang diangkat dari pengalaman panjang pribadinya."
Daniel Surya - Chairman & President South East Asia, DM IDHolland
|
Rp |
|
Hemat Rp 6.300 | |
Rp 35.700 | |
Judul | Ngobrol Santai Soal MarComm |
No. ISBN | 9786028276917 |
Penulis | A.M. Adhy Trisnanto |
Penerbit | JB Publisher |
Tanggal terbit | April - 2013 |
Jumlah Halaman | - |
Berat Buku | 300 gr |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Manajemen |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar