Kamis, 11 April 2013

Ngobrol Santai Soal MarComm

Membuat orang memahami MarComm (Marketing Communications) atau komunikasi pemasaran ternyata bukan hal mudah. Mengajar mahasiswa tentang big idea misalnya,  membutuhkan sekian kali perjumpaan dan sekian kali latihan. Itu pun tidak membuat semuanya paham benar apa dan bagaimana big idea itu. Cara termudah agar orang memahami konsep dengan cepat dan tepat adalah melalui contoh-contoh dari kehidupan sekitar kita. Apa dan siapa saja yang kita temui, tanpa dihubung-hubungkan, tenyata bisa berhubungan dengan komunikasi ipemasaran. Karerna menyangkut kehidupan sehari-hari, maka komunikasi pemasaran bisa jadi bahan obrolan santai. Coba saja  baca buku ini kalau nggak pecaya...


***

"Ngobrol Santai Soal Marcomm merupakan kumpulan tulisan seorang praktisi dan pengamat periklanan senior yang diuraikan secara sederhana."

Yusca Ismail - Executive Chairman Aegis media Indonesia & Ketua Dewan Pertimbangan Pengurus Pusat P31 (Peraturan Perusahaan Periklanan Indonesia)


"Kita layak bersyukur melihat semakin banyaknya buku tentang periklanan yang ditulis orang Indonesia. Satu di antaranya, kumpulan tulisan Mas Adhy Trisnanto ini, yang patut diapresiasi karena telah berhasil menyampaikan ilmu periklanan dengan bahasa sehari-hari dan contoh-contoh yang diangkat dari pengalaman panjang pribadinya."

Daniel Surya - Chairman & President South East Asia, DM IDHolland
 
Display Buku



Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700


 
Judul Ngobrol Santai Soal MarComm  
No. ISBN 9786028276917 
Penulis A.M. Adhy Trisnanto 
Penerbit JB Publisher 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Manajemen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar