Selasa, 09 April 2013

Menguak Tabir Mujizat : Membongkar Rahasia Peristiwa Luar Biasa Secara Ilmiah

Sebagai peristiwa luar biasa yang mengiringi tiap nubuwah, risalah dan pengutusan para nabi dan rasul Allah, mukjizat hadir sebagai penguat bukti kebenaran klaim kenabian dan kerasulan.

Dalam buku ini, konsep utuh mukjizat dipaparkan dalam konteks pemikiran Islam. Mulai dari dimensi ontologis, esensi, realitas, keniscayaan, karakteristik, fenomena, dimensi dan posisinya dalam sejarah Islam, serta mekanisme signifikasinya terhadap kebenaran kenabian. Anda juga akan disuguhi ulasan cakrawala kemukjizatan Al-Qur'an, sebagai bukti atas kebenaran risalah Nabi Muhammad Saw dan tinjauan global atas kemunculan dan dinamika ilmiah subjek mukjizat dari sudut pandang para tokoh pemikiran Islam sejak abad I hingga abad XIV hijriah.

Semoga kehadiran buku ini mampu memberikan sumbangsih dalam meredam kesalahpahaman seputar makna, objek konkret dan hakikat, metode ontologis dan filsafat teologis, serta aspek-aspek lain dari  mukjizat, yang selama ini telah melipatgandakan absurditas dan kerancuan duduk persoalan.

***

Bila mukjizat hadir sebagai jawaban Tuhan atas klaim kebenaran yang dibawa para utusan-Nya. Maka Menguak Tabir Mukjizat telah hadir sebagai pengurai benang kusut dan jawaban atas kesimpangsiuran yang menimpa para pengkaji salah satu tema krusial dalam khazanah pemikiran Islam sejak periode awal hingga era kontemporer ini. Setelah membacanya, akan menjadi jelas bahwa mukjizat bukanlah kemustahilan melainkan sebuah keniscayaan.

—Dr. Muhsin Labib, MA, Penulis Fikih Lifestyle dan Kamus Doa
Keunggulan:
  • Pembahasan mengenai konsep mukjizat, yang dikupas-tuntas hingga ke akar-akarnya, tentu menjadi daya tarik tersendiri dari buku ini.
  • Gaya bahasa ringan dan mengalir, meskipun menjelaskan pemikiran dalam sudut pandang filosofis.
  • Kemasan ekslusif dan harga terjangkau.

Display Buku



Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500


Judul Menguak Tabir Mujizat : Membongkar Rahasia Peristiwa Luar Biasa Secara Ilmiah  
No. ISBN 9786029261325 
Penulis Muhammd Baqiri Saidi Rousyan 
Penerbit Sadra Press 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar