Kamis, 04 April 2013

Cara Mudah Belajar Membaca untuk Anak 4-6 tahun

Secara umum, anak-anak di Indonesia, termasuk cepat bisa membaca di usia dini, dibandingkan dengan anak-anak di Eropa, Amerika dan Australia. Jika 1000 anak di Indonesia dikumpulkan, maka 80-90% sudah bisa membaca di usia tersebut, jauh di atas presentasi negara-negara maju sekalipun. Namun jika 1000 orang dewasa yang sudah bisa membaca ditanya sudah membaca berapa banyak buku, maka rata-rata jawabannya jauh di bawah orang-orang di negara maju membaca buku.

Apa yang salah? Di negara maju pelajaran berbahasa ditekankan berbicara, bercerita dan mengeluarkan pendapat, sehingga berbahasa itu menyenangkan. Mereka tidak dipusingkan dengan belajar suku kata, seperti "xa xi xu xo" tanpa tahu arti dan penggunaannya, karena suku kata tersebut tidak pernah dipakai dalam berbahasa.

Gerald Edelman, pemenang Nobel 1972 mengenai kecerdasan dan bagaimana otak bisa maksimal, menyebutkan bahwa trauma usia dini, stres belajar, pengalaman membaca dan menulis yang sulit, membuat mereka malas melakukannya di usia selanjutnya.

Apa solusinya bagi sekolah-sekolah TK bila orang tua menuntut anaknya bisa membaca dan menulis sebelum masuk SD? Apa solusinya bagi orang tua yang merasa anaknya akan ketinggalan di SD jika tidak bisa membaca dan menulis?

Solusinya: membuat kurikulum belajar membaca dan menulis dengan cara mudah! Dan itulah isi buku ini!

Display Buku



Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500


 
Judul Cara Mudah Belajar Membaca untuk Anak 4-6 tahun  
No. ISBN 9786029237658 
Penulis Tim Happy Holy Kids 
Penerbit Happy Holy Kids 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Membaca & Menulis 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar