Kamis, 04 April 2013

Kamu Juga Bisa Yakin

Siapa yang membaca tulisan ini pasti menghadapi resiko. Jika Anda adalah seorang Kristen yang sudah banyak mempelajari seluk-beluk keyakinan Kristiani, membaca buku ini Anda bisa menghadapi resiko kecewa. Tidak banyak hal baru di dalamnya dan pemikirannya dapat dianggap klasik bahkan mungkin konsevatif. Sebaliknya, jika Anda adalah seorang pembaca yang tidak pernah sama sekali mendengar tentang Yesus Kristus, Anda juga akan menghadapi resiko, karena isinya mungkin masih terasa sulit dicerna, walaupun terkesan sederhana. Tulisan ini memang dibuat untuk mereka yang sudah tahu sedikit tentang keyakinan Kristiani namun ingin memiliki pemahaman yang memadai misalnya, siapa itu Allah Bapa, Kristus, Roh Kudus, atau apa itu gereja, dosa dan kehendak Allah.

Selain bagi Pembaca, tulisan ini juga membawa resiko bagi penulis. Bila isi suatu paparan tentang keyakinan Kristen dibuat terlalu sederhana, maka orang bisa mencemooh seakan penulisnya naif. Sebaliknya, jika isinya terlalu rumit dan rinci, orang merasa bahwa penulis tidak peka mengisi kebutuhan pembaca yang sibuk dan menolong bagi mereka yang tidak punya waktu untuk mencerna hal-hal yang ruwet. Akiibatnya, paparan tentang ajaran sering tidak memuaskan siapapun.

Jadi, bagaimana? Bagaikan baju,tulisan ini dibuat cukup untuk membuat Anda terlihat pantas dan merasa hangat, walaupun tidak mewah dan indah. Bagaikan sebuah peta perjalanan, tulisan ini membuat Anda tidak tersesat, namun tidak menggambarkan detil-detil letak suatu gang, kelokan kecil, atau bangunan terpencil. Dengan kata lain, selain untuk memperdalam pemahaman Anda, tulisan ini akan berguna, jika setelah membacanya Anda tahu apa yang Anda yakini dan masih ingin tahu serta belajar lebih lanjut bagaimana cara mengatasi rintangan untuk menerapkan keyakinan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.


Display Buku



Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750

 
Judul Kamu Juga Bisa Yakin  
No. ISBN 9789791932448 
Penulis Robby i. Chandra 
Penerbit Young Leaders Indonesia 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kepemimpinan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar