Rabu, 10 April 2013

Makna Hari Kiamat Dalam Al-Qur'an

Tidak ada nikmat yang lebih tinggi daripada yakin, dan tidak ada juga sesuatu yang lebih rendah daripada yakin. Yakin adalah kepastian yang sesuai dengan realitas yang tidak dapat salah. Barang siapa mencapai maqam (tingkat) yakin dalam tauhid, maka dia merasdakan suatu kenikmatan yang tidak dibarengi dengan segala bentuk kesedihan dan ketakutan. Dia tidak merasa sedih atas apa yang telah lalu dan tidak merasa takut kepada sesuatu yang akan datang. Terjadinya kematian dan kehidupan pada semua makhluk alam dan mereka tunduk di bawah pengaturan (rubuhiyyah) Allah.


Buku Makna Hari Kiamat Dalam Al-Qur'an membahas seputar makna kiamat, filosofi kehidupan dan kematian, perlunya keyakinan terhadap asal-muasal dan Hari Akhir, alam barzakh, dan lain-lain. Di tengah atmosfer dan semangat materialistis yang mendera banyak kehidupan manusia, dan di saat di mana Hari Akhir yang diberitakan oleh semua tradisi kian mendekat, buku semacam ini tentu semakin penting untuk dibaca agar kelak kita terjauhkan dari balasan yang tidak diinginkan. Semoga!

Keunggulan:
  • Buku ini membantu anda mengetahui makna Hari Akhir dan persiapan-persiapan yang dibutuhkan guna terselamatkan di akherat kelak.
  • Ditulis oleh seorang ulama' dan filsuf.
  • Uraiannya sederhana dan sistematis.
  • Harga terjangkau.

Display Buku



Rp 57.500
Hemat Rp 8.625
Rp 48.875


Judul Makna Hari Kiamat Dalam Al-Qur'an  
No. ISBN 978602926131 
Penulis Jawadi Amuli 
Penerbit Sadra Press 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 450 gr
Jenis Cover Soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar