Jumat, 26 April 2013

Jurus Kilat Mahir Ms. Word 2010 Secara Otodidak (Buku Tutorial)

+ UNTUK PEMULA DAN ORANG AWAM
+ PLUS TOMBOL PINTAS Ms. WORD 2010
+ SEMUA TIPS & TRIK TELAH DI UJI COBA TERBUKTI SUKSES



Microsoft Word sebagai perangkat lunak yang paling banyak digunakan baik di perkantoran maupun untuk kebutuhan sendiri menuntut setiap orang untuk menguasainya dan mampu mengoperasikan secara optimal. Meskipun pada kenyataannya, masih banyak orang yang belum dapat memanfaatkan keberadaan Microsoft Word dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan secara maksimal. Padahal dengan pengetahuan dan kemampuan yang memadai maka setiap pekerjaan yang berhubungan dengan  pengolahan data dapat terselesaikan secara mudah dan cepat.

Buku JURUS KILAT MAHIR MICROSOFT WORD 2010 hadir kepada semua orang yang ingin menguasai Microsoft Word secara otodidak tanpa harus melalui satu pendidikan khusus, terutama Microsoft Word 2010. Walaupun memiliki banyak kesamaan dengan versi-versi terdahulu, sebagai software yang terus melakukan pembaharuan maka Microsoft Word 2010 terdapat banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Bukui ini menjelaskan secara rinci, step by step dan menyeluruh segaal hal yang berkaitan dengan Microsoft Word 2010 dengan berbagai keunggulannya, lengkap dengan tips dan trik praktis yang telah diujicoba dan terbukti bekerja lebih cepat, efektif, efisien dan produksi. Dan setiap orang dapat mempraktekkan secara langsung tips dan trk yang ada dengan lancar.

Buku ini juga dilengkapi VIDEO CD TUTORIAL untuk mempermudah praktek langsung yang sangat berguna bagi pengguna Microsoft Word 2010 yang masih pemula atau yang belum mengenal Microsoft Word sebelumnya untuk menguasai Microsoft Word 2010 secara gampang dan cepat, dari nol hingga mahir.

Display Buku



Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300




Judul Jurus Kilat Mahir Ms. Word 2010 Secara Otodidak (Buku Tutorial)  
No. ISBN 9786029146448 
Penulis Tim Dukom 
Penerbit Dunia Komputer 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Office 
Bonus CD tutorial 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar