Jumat, 26 April 2013

Malaikat Untuk Kim Na Na

Kim Na Na, gadis anak orang kaya yang sombong dan angkuh. Tapi emang cantik banget, sih. Nggak sulit baginya untuk punya gebetan yang dimauinya. Shin Dong Wook adalah cowok incarannya dan benar-benar berhasil dipacarinya dengan mudah. Meski ada Rayendra, cowok asli Indonesia yang berjuang keras untuk merebut hati Kim Na Na, dan selalu gagal sejauh ini.

Well, materi sungguh bukanlah segalanya. Nasib menjerembabkan Kim Na Na pada sebuah kecelakaan yang merenggut penglihatannya. Semua orang yang selama ini selalu ada untuknya, pergi begitu saja, termasuk pacarnya sendiri. Shin Dong Wook, yang malah ngedate sama teman lengketnya. Han Chae Rin, si gadis berponi pagar.

Hanya Rayendra yang tekun setia menjadi malaikat penunggu Kim Na Na. Cowok pemujanya yang dulu dibencinya setengah mati, yang disia-siakannya selama ini, menjadi satu-satunya orang yang tetap ada untuknya. Ah, ternyata benci dan cinta begitu tipis batasnya, tanpa pernah kuasa dibendung rencana!

Tetapi kabar buruk itu kembali mendera, dan Kim Na Na yang mulai bahagia dengan hadirnya Rayendra kembali harus mengusap air mata...



Display Buku



Rp 28.000
Hemat Rp 4.200
Rp 23.800


 
Judul Malaikat Untuk Kim Na Na  
No. ISBN 9786027723535 
Penulis Mursal Fahrezi & Far Choinics 
Penerbit Gaca 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar