Jumat, 26 April 2013

Jurus Kilat Mahir Ms. Excel 2010 Secara Otodidak (Buku Tutorial)

Microsoft Excel adalah piranti lnak yang banyak digunakan baik di perkantoran maupun untuk kebutuhan pribadi. Oleh karena itu, menjadi mutlak setiap orang dituntut untuk dapat menggunakan piranti lunak ini.

Pada kenyataannya, masih banyak sekali di antara para pengguna Microsot Excel ini yang belum mampu mengoperasikannya dengan optimal, bahkan tidak sedikit yang masih awam atau belum mengenal Microsoft Excel. Padahal Microsot Excel ini sangat membantu sekali dalam setiap pekerjaan yang berhubungan dengan perhitungan, input data, akunting, database dan lainnya. Dengan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai tentang Microsoft Excel, maka semua pekerjaan dapat diselesaikan secara cepat dan tepat.

Buku JURUS KILAT MAHIR MICROSOFT EXCEL 2010 hadir kepada semua orang yang ingin menguasai Microsoft Excel secara otodidak tanpa harus melalui satu pendidikan khusus. Yang mana Microsoft Excel sendiri telah memasuki versi 2010, meskipun memiliki banyak kesamaan dengan versi-versi sebelumnya, sebagai perangkat lunak yang senantiasa di-uprade dan disempurnakan, maka Microsoft Excel 2010 memiliki banyak keunnggulan dari versi terdahulu.

Buku ini membahas tuntas segala hal tentang Microsoft Excel 2010 dengan segala kelebihannya lengkap dengan berbagai tips dan trik rahasia yang telah diujicoba dan terbukti bekerja lebih cepat, efektif, efisien dan produktif. Dan siapa pun dapat langsung mempraktikkan tips dan trik tersebut dengan lancar.

Buku ini juga menyajikan CD VIDEO TUTORIAL untuk mempermudah praktik langsung, yang sangat berguna bagi pengguna Microsoft Excel 2010 yang masih pemula atau bahkan belum pernah bersentuhan dengan Microsoft Excel sebelumnya. Sehingga Microsoft Excel dapat dikuasai dengan mudah dan menjadikan setiap orang sebagai pengguna Microsoft Excel yang sangat profesional.

Display Buku



Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300


 
Judul Jurus Kilat Mahir Ms. Excel 2010 Secara Otodidak (Buku Tutorial)  
No. ISBN 9786029146431 
Penulis Tim Dukom 
Penerbit Dunia Komputer 
Tanggal terbit April - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Office 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar