Selasa, 02 April 2013

Kamus Idiom Bahasa Inggris Terlengkap

Idiom terdiri dari dua kata atau lebih yang membentuk makna baru. Idiom sangat penting untuk dipelajari karena memegang peranan yang besar dalam berkomunikasi pada satu bahasa, seperti halnya bahasa Inggris. Dengan idiom terjemahan bahasa Inggris-Indonesia ini kita akan mengerti makna-makna ungkapan yang biasa digunakan oleh para penutur asing.

Sebagai contoh, kata 'Mickey Mouse' kita akan segera menebak kata Mickey Mouse adalah tokoh Walt Disney, tikus imut yang menggunakan celana merah. Tetapi dalam penggunaan Idiom, 'Mickey Mouse' ini mempunyai makna arti 'biasa-biasa saja'. Nah bisa dibayangkan bukan?, ternyata Idiom adalah sebuah ungkapan yang membuat atau memiliki makna arti baru!

Buku 'Kamus Idiom Bahasa Inggris' ini mengacu pada American English dan berisikan Idiom yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari maupun yang jarang digunakan, mudah dipahami oleh semua orang dan sangat cocok dibaca dan dijadikan pegangan oleh siswa SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Profesional hingga orang umum.

Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250

 
Judul Kamus Idiom Bahasa Inggris Terlengkap  
No. ISBN 9786027953000 
Penulis Rahmita Egi Listiani 
Penerbit Dunia Cerdas 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kamus Umum 
Bonus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar