Senin, 01 April 2013

Pengelolaan Keuangan (Financial Stewardship)

Alkitab lebih banyak membicarakan tentang keuangan daripada surga dan neraka atau iman dan doa!


Banyak orang yang salah mengerti tentang pengelolaan. Ketika mereka membaca atau mendengar kata itu, mereka berpikir tentang kerja keras atau kewajiban. Ternyata, kebenarannya justru sebaliknya. Seperti yang akan Anda pelajari, melihat diri Anda sebagai seorang pengelola dari sumber-sumber Allah adalah satu-satunya jalan kepada kebebasan finansial sejati.

Dalam buku yang berkuasa ini, Andrew membahas banyak masalah sensitif mengenai uang. Ia menjabarkan pengelolaan ilahi, langkah-langkah pertama menuju kemakmuran finansial, perumpamaan tentang bendahara yang tidak jujur, sudut pandang yang benar dan salah tentang persepuluhan dan masih banyak lagi.

Alkitab lebih banyak membicarakan tentang keuangan daripada doktrin-doktrin penting lainnya seperti surga dan neraka atau iman dan doa. Yesus menggunakan keuangan dan sikap orang-orang terhadap uang untuk menyingkapkan hati mereka. Namun, Ia berkata bahwa memercayai Allah dalam area keuangan adalah penggunaan iman Anda yang paling kecil. Penting sekali untuk mengetahui alasannya.

Kemakmuran yang alkitabiah tidaklah egois. Itu bukan untuk Anda, itu bertujuan agar Anda dapat menjadi berkat bagi orang lain. Jika Anda telah kebingungan atau tidak pasti tentang peran yang seharusnya dimainkan uang dalam hidup Anda, buku ini adalah untuk Anda.


***

Andrew Wommack
Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar Alkitab selama tiga puluh tahun terakhir, menjangkau jutaan orang melalui siaran radio dan televisi Gospel Truth setiap hari dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs, Colorado.
 
Display Buku



Rp 40.000
Hemat Rp 4.800
Rp 35.200


 
Judul Pengelolaan Keuangan (Financial Stewardship)  
No. ISBN 9786027988002 
Penulis Andrew Wommack 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar