Senin, 12 Agustus 2013

OpenCart : Membuat Toko Online Handal dan Gratis

Toko Online sudah menjadi salah satu solusi berbisnis yang murah dan menjanjikan namun membuat program Toko Online sendiri, sangatlah mahal dan sulit, apalagi untuk orang awam dengan dana terbatas. Dengan OpenCart, Anda tidak akan percaya solusi apa yang akan Anda dapatkan. Mudah, cepat, fleksibel, terus dikembangkan secara konsisten dengan teknologi terbaru dan GRATIS.

OpenCart bisa melakukan itu semua karena dikembangkan oleh komunitas dan merupakan proyek open source sehingga banyak sekali yang mengembangkan modul-modul tambahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan fungsi dari OpenCart. Bahasa Indonesia, Perhitungan biaya pengiriman TIKI secara otomatis, pembayaran Paypal dan kartu kredit hanyalah sebagian kecil fungsi yang bisa Anda tambahkan kedalamnya.

Opencart adalah salah satu software toko online yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini. Didalam buku ini, akan dibahas bagaimana membuat website dengan nama domain sendiri, melakukan konfigurasi, sampai menambahkan modul yang akan menambahkan fungsi khusus kedalam website Anda.Tunggu apalagi ? Saatnya membuat Toko Online Anda sendiri dan mulailah berbisnis dengan cara yang mudah dan murah.

Resiko terbatas dengan keuntungan tidak terbatas.
 
Rp 58.000
Hemat Rp 6.960
Rp 51.040
 
 
Judul OpenCart : Membuat Toko Online Handal dan Gratis  
No. ISBN 9789791090810 
Penulis Eri Bowo 
Penerbit Jasakom 
Tanggal terbit Agustus - 2013 
Jumlah Halaman 258 
Berat Buku 400 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Internet 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar