Asesmen adalah proses
pengumpulan informasi tentang perkembangan peserta didik dengan
mempergunakan alat dan teknik yang sesuai untuk membuat keputusan
pendidikan berkenaan dengan penetapan dan program pendidikan bagi
Peserta Didik Berkebutuhan Khusus.
Asesmen yang dipergunakan dalam konteks Pendidikan Khusus mempunyai makna yang khusus. Pada dasarnya asesmen dalam Pendidikan Khusus bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, kebutuhan peserta didik berkebutuhan khusus sehingga dapat diketahui kemampuan awal yang dimiliki siswa sebagai baselina sebelum pembelajarn dimulai.
Bagaimana seharusnya Asesmen diterapkan? Secara detal penulis memberikan paparan yang sangat lengkap untuk dijadikan Panduan dalam implementasi proses pengajaran.
Asesmen yang dipergunakan dalam konteks Pendidikan Khusus mempunyai makna yang khusus. Pada dasarnya asesmen dalam Pendidikan Khusus bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, kebutuhan peserta didik berkebutuhan khusus sehingga dapat diketahui kemampuan awal yang dimiliki siswa sebagai baselina sebelum pembelajarn dimulai.
Bagaimana seharusnya Asesmen diterapkan? Secara detal penulis memberikan paparan yang sangat lengkap untuk dijadikan Panduan dalam implementasi proses pengajaran.
Rp |
Hemat Rp 4.350 |
Rp 24.650 |
Judul | Panduan Asesmen Anak Berkebutuhan Khusus |
No. ISBN | 202044662 |
Penulis | Nani Triani, S.Pd., M.Si. |
Penerbit | Luxima |
Tanggal terbit | Juni - 2013 |
Jumlah Halaman | - |
Berat Buku | 150 gr |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Pendidikan & Pengajar |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar